News

Mengerikan, Coba Cari Dimana Ular Berbisa ini Sembunyi 

Ular jenis Red Belly sembunyi diantara boneka dan mainan anak-anak di Australia (summber;Abc)

BRISBANE - Masa anak-anak, bermain petak umpet tentu mengasyikkan. Tapi bagaimana justru ada mahluk berbisa ikut sembunyi. Ditambah lagi, ia sembunyi diantara mainan anak yang penuh boneka, mengerikan! Coba cari diantara boneka diatas?

Peristiwa ini terjadi di Brisbane, Australia. Dilansir dari abc.net.au, Kamis (12/4/2018), ular itu awalnya terlihat di pinggir jendela lalu jatuh ke kotak penuh mainan yang ada di dekat jendela.

Penangkap ular bernama Andrew Smedley lalu dipanggil untuk menangkap ular berbisa itu. Akhirnya, ular tersebut ditemukan di antara boneka anjing, beruang, dan burung. 

"Ini cukup lucu karena mereka menyebut area itu sebagai 'kebun binatang kecil'. Akhirnya ada hewan sungguhan di 'kebun binatang' tersebut," kata Smedley. Ular itu cukup tersembunyi di antara mainan anak. Apalagi, ular itu berwarna hitam sama seperti dasar tempat mainan anak. 

"Ini adalah hal yang tidak Anda inginkan di kamar anak Anda," ucapnya.  The Australian Reptile Park mengatakan ular itu adalah jenis red belly. Ular tersebut biasanya jarang menggigit dan cukup jinak. Smedley mengatakan dalam jangka waktu yang cukup lama, belum ada kematian akibat ular red belly.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...